Thursday, May 29, 2014

Problem gambar cacat

 

clip_image002

Mano Hermanto : Ko gambarnya kaya gini. Toshiba 32pu200EJ

Sariftv Electronicclinic Habis ganti mainboard ya?

Mano Hermanto Y betul pak. Dapat dari teman naruto azuro. Barusan

Sariftv Electronicclinic MB nggak cocok boss, beda sofware

Sumarsono Budiharjo Mas sariftv...apa tdk bisa disermod karena Panel Option atau LVDS format yg beda misalnya?

Sariftv Electronicclinic Kalau saya tinggal update firmwarenya pakai panel yang cocok pakSumarsono Budiharjo ,

 

******************

No comments: