Tuesday, November 26, 2013

Toshiba 24PB tidak terima siaran

 

Copy percakapan lewat facebook :

Sumarsono Budiharjo

Aku masih ragu, memang iya atau kebetulan....tetapi kasus ini rasanya pernah saya alami juga kira2 6 bulan yg lalu (jadi 2 kali dgn sekarang)
Tuser membawa Toshiba 24PB dengan keluhan tidak terima siaran - hanya noise saja.
Dia bilang sudah di-AUTO TUNING, tetapi tetap tidak ada siaran yang diterima.
Ketika tuser sudah pulang......saja coba tuning, tetapi tidak pakai AUTO-TUNING, melainkan menggunakan QUICK SET UP........ternyata bisa terima siaran secara normal.......di running 2 hari tetap tidak ada masalah...... (sayang sy tdk coba lakukan pakai AUTO-TUNING dulu)
Untuk memastikan hal ini memang bisa menyelesaikan masalah tsb....maka jika para teknisi kebetulan terima kasus yg sama - silahkan coba cara diatas

 

Papane Nandini

Emang bener,,, aku jg ngalami, tapi dulu tak coba reset ke factory setting terlebih dulu (ada di menu, semua setting kembali ke awal), trus saya lakukan quick setting..... Kata yg empunya, kronologinya abis mati lampu, ketika listrik nyala semua ch jadi ilang semua.

 

*****************************

No comments: